Tempat Berbagi Seputar Informasi Teknologi Terbaru

Mesin Pencetak Gambar di Kaos Terbaru, Printer DTG Epson SureColor SC-F2000

SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA
Pembaca sekalian, kali ini  TECHNO UPDATE akan memperbaharui informasi anda mengenai “Mesin Pencetak Gambar di Kaos Terbaru, Printer DTG Epson SureColor SC-F2000“, simak berita selengkapnya berikut ini.

Techno Update - Industri pakaian jadi memang tak lepas dari pengaruh perkembangan teknologi, salah satunya dalam mencetak gambar desain pada pakaian. Epson yang sudah cukup ternama dengan produk printernya kini menambah deretan produsen printer DTG (Direct To Garment).

Printer DTG Epson SureColor SC-F2000 kini hadir di tengah ramainya printer DTG di Indonesia, printer kaos dengan peforma yang baik dan biaya maintenance yang rendah menjadi pilihan para pelaku usaha T-Shirt baik konvensional maupun online. Epson SureColor SC-F2000 juga menyertakan Software Garment Creator sebagai bagian dari paket ini, dengan software tersebut proses cetak print di kaos menjadi lebih praktis selain itu juga dapat digunakan untuk mengontrol pemakain tinta dalam setiap pengerjaan cetak.

Hasil cetakan gambar pada kaos yang dihasilkan printer DTG ini sudah tidak diragukan lagi, diantaranya tahan retak dan lembut serta dapat diimplementasikan pada kaos berwarna terang maupun gelap. Kelebihan lain dari printer ini adalah sistem aliran tinta yang dirancang khusus untuk mengurangi terjadinya mampet sehingga proses cetak tidak terganggu.

Berikut ini beberapa fitur printer Epson SureColor SC-F2000 ;

  • Mencetak T-Shirt dalam waktu cepat, yaitu 27 detik dengan print mode 1.
  • Terdapat pilihan penyetelan mode tinta putih, mode tinta warna, atau dual warna.
  • Tersedia papan palet cetak (platen) berukuran small (10 x 12 inci), Medium (14 x 16 inci), Large (16 x 20 inci).
  • Papan panel LCD berwarna dari sisi muka.
  • Sedikit pemeliharaan dan konsumsi tinta yang rendah
  • Dapat mencetak bahan hingga ketebalan 25 mm.
  • TFP Printehead
  • Tinta 5 warna CMYKW UltraChrome DG disuplai dalam cartridge 250 atau 600 ml.


Printer DTG Epson SureColor SC-F2000 dijual di pasaran dengan harga kirasan Rp. 250 juta. 
Tertarik mempunyai printer ini?

Demikian informasi mengenai “Mesin Pencetak Gambar di Kaos Terbaru, Printer DTG Epson SureColor SC-F2000”, semoga dapat menambah pengetahuan anda seputar teknologi. Silahkan di SHARE Terima kasih atas kunjungan anda...

SALAM TECHNO UPDATE

Source : www.sablon.info
Share:

0 comments:

Post a Comment

Post Terbaru