Tempat Berbagi Seputar Informasi Teknologi Terbaru

Acer Predator G6-7 Hadir Untuk Gamer Pecinta PC Gaming



Pembaca sekalian, kali ini  TECHNO UPDATE akan memperbaharui informasi anda mengenai "Acer Predator G6-7 Hadir Untuk Gamer Pecinta PC Gaming ", simak berita selengkapnya berikut ini.

Techno Update – Untuk anda para gamer khususnya Pc gaming, mungkin anda malas bila pc yang anda gunakan lelet atau Anemia maksimal apabila dimainkan oleh game yang berperforma tinggi dengan grafis yang detail, untuk memenuhi hasrat anda bermain game , di kesempatan kali ini saya akan sedikit mereview produk terbaru dari acer yaitu Predator G6. Predator ini sendiri ialah sistem game portabel terbaru Acer yang pertama kali di perkenalkan di bulan April 2015. tak hanya Dekstop Pc gaming aja predator juga mengluarkan seri untuk tablet ,smartphone , monitor dan notebook /laptop.

Nah Untuk anda yang berencana ingin membangun Pc gaming dengan kebutuhan berat, lalu anda pusing komponen apa aja sih yang cocok dengan kebutuhan gaming yang detail dengan grafis dan kecepatan tinggi? Acer kali ini mencoba menjawab kebingungan anda para gamer dan untuk mengetahui berapa sih Harga acer predator 6.

Di lansir oleh Slashgear, setelah di beberapa waktu lalu Acer merilis Produk terbarunya hanya untuk memenuhi kebutuhan game pc dengan spesifikasi desktop PC yang gahar dan alih-alih ingin menjadi damban para gemer.

Bagaimana Spesifikasi Acer Predator G6-7 ? 

Berikut Acer menjawabnya dengan produk terbarunya ,yaitu Acer Predator G6-7 . Teknologi terbaru yang menggabungkan prosesor intel yaitu intel Core i7 6700K di persunting pula dengan Grafis yang ciamik dari NIVIDA seri GTX 980 dengan RAM sebesar 64GB DDR4 dual-channel dan pendingin dengan system IceTunnel yang tak akan membuat Predator G6-710 ini kepanasan, berapa jampun kalian bermain dijamin gak akan jebol dech , hee.. !

Tak hanya hardware yang sangat mumpuni,Predator G6-710 mempunyai Centeng cesing yang sangar , dan di persenjatai dengan kualitas sound yang menakjubkan yang di suguhkan oleh Creative Sound Blaster X-Fi MB5 dan Environmental Audio Extensions (EAX) 5.0 along with 5.1. untuk pelengkap amunisi meyimpan data hingga 12TB atau setera 512GB SSD yang Bisa di-swap dengan mudah di depan case Predator ini.

Dengan perbekalan senjata seperti itu pastinya anda akan puas untuk bermain game-game berat sekalipun, di karenakan selain persenjatan yang tadi di sebutkan, Predator G6-710 ini siap bermain di resolusi UHD 4K2K (3840×2160) dengan nyaman, aman dan pastinya dambaan semua gamer.

Bagaimana Dengan Harga acer predator 6 ? 

Untuk meminang monster ini / mempunyai suatu desktop PC game Acer Predator G6-710 ,Acer sendiri belum memastikan berapa harga yang wajib di bayar, namun ada bocoran apabila produk Predator G6-7 ini di jual dengan harga Premium yaitu di perkirakan dengan kisaran $ 1,500 bila di rupiahkan yaitu sekitar 20jutan, wooww Fantastiss.. !

Namun harga itu sangat sebanding dengan Spesifikasi di atas, pastinya untuk para gemer harga bukanlah apa-apa di bandingkan kepuasan bermain Game, untuk lebih pastinya kita lihat aja berapa harga yang sebenarnya nati. Tapi anda wajib sedikit bersabar di karenakan Acer predator ini baru di pasarkan di bulan November di Amerika, nah untuk indonesia, Acer sendiri belum mengungkapkan kapan dengan cara pastinya akan di pasarkan.

Apakah Anda Sudah Tidak Sabar???

Demikian informasi mengenai "Acer Predator G6-7 Hadir Untuk Gamer Pecinta PC Gaming", semoga dapat menambah pengetahuan anda seputar teknologi. Silahkan di SHARE Terima kasih atas kunjungan anda...

SALAM TECHNO UPDATE

Source : jagathargalengkap.blogspot.com
Share:

0 comments:

Post a Comment

Post Terbaru