Tempat Berbagi Seputar Informasi Teknologi Terbaru

LG Mosquito Away TV, Televisi Canggih Anti Nyamuk

SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA

Pembaca sekalian, kali ini  TECHNO UPDATE akan memperbaharui informasi anda mengenai “LG Mosquito Away TV, Televisi Canggih Anti Nyamuk“, simak berita selengkapnya berikut ini.

Techno Update - Berbicara mengenai menonton TV, Anda tentu pernah mengalami hal yang menyebalkan ini. Saat sedang menyaksikan film atau acara yang sedang seru-serunya, tiba-tiba kaki Anda gatal karena digigit nyamuk. Beberapa menit kemudian, Anda malah sibuk menggaruk atau berburu makhluk kecil menyebalkan ini dan ketinggalan momen-momen seru.

Meskipun mungkin hal ini terlihat remeh, tapi jelas sangat mengganggu. Untuk itu, kabarnya LG sedang mempersiapkan smart TV dengan fitur yang berfungsi sebagai pengusir nyamuk. Pabrikan teknologi asal Korea Selatan tersebut ingin memastikan bahwa waktu menonton televisi yang seharusnya menjadi waktu berkumpul keluarga tidak terganggu oleh nyamuk-nyamuk nakal.

Bagaimana TV LCD tersebut dapat bekerja?

TV LCD ini memiliki sebuah perangkat ultrasonik khusus di dalamnya yang di sebut Mosquitos Away Technology. Dimana ketika teknologi ini diaktifkan, gelombang suara yang muncul akan membuat nyamuk berniat jahat mengurungkan niatnya. Wih canggih ya ? Apakah ada efeksamping dari ini ? Tenang, teknologi ini aman buatmu alias tidak berbahaya dan efeksamping dari radiasi tersebut.

TV ini sendiri akan menjadi TV pertama LG yang hadir dengan teknologi pengusir nyamuk. Sementara, untuk produk lain, LG sudah menghadirkannya di mesin cuci dan AC. Cara kerjanya sendiri cukup mudah. Pada saat TV dinyalakan, maka gelombang ultrasonik akan menyala sehingga nyamuk pun pergi seketika.

Menariknya, LG Mosquito Away TV ini tidak hanya memiliki keunggulan pada anti nyamuknya. Tapi keenyamanan mata ketika melihat televisi menggunakan TV LCD LG Mosquito Away juga diperhatikan oleh LG. Menggunakan layar IPS Panel, menawarkan kesan warna yang paling identik dengan gambar asli. Warna-warna yang di hasilkan oleh TV LCD LG Mosquito Away benar-benar seperti nyata dan yang paling penting adalah nyaman dengan mata kita.

Kabarnya, TV ini akan dipasarkan ke beberapa negara mulai dari India, Sri Lanka, dan Filipina dengan harga US$ 394 hingga US$ 706. Mungkin Anda tertarik membelinya guna membuat acara nonton tidak terganggu rasa gatal?

Demikian informasi mengenai “LG Mosquito Away TV, Televisi Canggih Anti Nyamuk”, semoga dapat menambah pengetahuan anda seputar teknologi. Silahkan di SHARE Terima kasih atas kunjungan anda...

SALAM TECHNO UPDATE
Source : gadgetplus.id ; palingbaru.com
Share:

0 comments:

Post a Comment

Post Terbaru